Buah buahan yang Bagus untuk Diet

Rabu, 29 Mei 20132komentar


Buah-buahan untuk Diet secara alami


Berikut ini Admin Artikel Sedana akan Memberikan Beberapa buah-buah yang mengandung Vitamin C, mineral , serat tinggi, kalori rendah dan lemak rendah yang dapat membantu untuk menurunkan Berat Badan, yaitu :



Pepaya
buah pepaya pepaya berfungsi sebagai detoksifikasi, dan pencahar dan juga buah pepaya baik sebagai pengganti cemilan untuk program diet sehat.

Apel
memiliki kadar glycemic index (kadar gula) yang rendah sehingga dapat meningkatkan glukosa dalam darah meningkat secara perlahan hal ini baik untuk membuat tubuh tetap merasa kenyang. Apel juga bagus sebagai pencahar dalam sitem pencernaan.

Nanas
bisa berfungsi untuk membuang lemak dalam tubuh dan juga sebagai pencahar bagi yang mengalami kesulitan untuk buang air besar.

Pear
mempunyai kemampuan untuk mendetoksifikasi sehingga tubuh bebas dari racun, membersihkan usus besar jadi berfungsi sebagai pencahar dan dengan makan buah pear setiap pagi bisa menambah energy.
karena kandungan air yang banyak melon bisa menyembuhkan sembelit dan bagus untuk diet juga.

Jambu Buji Merah
buah jambu biji merah mempunyai fungsi untuk memperlancar system pencernaan, sehingga bagus untuk yang ingin menurunkan berat badan atau diet sehat dengan makan buah jambu biji 
merah setiap hari.

Semangka
kaya akan kandungan air serta zat gizi seperti kalium, dan vitamin C. Mengaktifkan hormon tiroksin, yang membantu tubuh kita untuk membakar lemak secara efektif dan cepat.

Strawberry
mengandung sedikit kalori yang sangat bagus untuk diet. Selain itu, juga dapat membersihkan usus, mempercepat metabolisme, yang berarti membantu tubuh Anda membuang lemak dan racun.

Ceri
Ceri sangat baik untuk sistem pencernaan dan membuang racun keluar dari tubuh Anda. Mengandung yodium, yang sangat penting untuk fungsi tiroid dan dengan demikian membantu untuk membakar lemak.

Jeruk
Memang buah jeruk terkenal akan manfaatnya untuk kulit, namun siapa sangka buah ini juga baik untuk melancarkan program diet anda, karena didalam jeruk terdapat kandungan gula froktosa, yang bisa diubah menjadi energi walaupun harus melewati banyak tahap. Untuk pengonsumsiannya buah jeruk sebagai salah satu buah diet, disarankan jangan membuang kulit ari namun kulitnya juga ikut dikonsumsi. Karena justru kulit ari itu yang kaya akan kandungan serat.

PisangSama dengan buah-buahan yang lain, pisang juga kaya kandungan gizi, sehingga sangat cocok untuk membantu anda untuk melancarkan diet anda.

Buah Pisang
Sama dengan buah-buahan yang lain, pisang juga kaya kandungan gizi, sehingga sangat cocok untuk membantu anda untuk melancarkan diet anda.

Buah Anggur
Mengapa anggur baik untuk tubuh? Hal ini didasarkan adanya kandungan senyawa dengan struktur resverator, nah senyawa inilah yang nantinya akan mencegah kemungkinan berkembangnya sel lemak baru dalam tubuh.

Buah Mangga
Dalam mengkonsumsi buah mangga untuk diet sebaiknya cari buah yang sudah matang/masak sehingga anda dapat merasakan kandungan gizi yang lengkap untuk diet anda.

Buah Melon
Melon merupakan salah satu buah yang tergolong kaya akan kandungan serat. Nah kandungan inilah yang membuat melon cocok untuk buah diet anda.


Demikian Buah-buahan yang bagus untuk Diet

Semoga Bermanfaat

&
Terima Kasih atas Kunjungannya
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Anonim
9 Juni 2013 pukul 02.02

Lebih baik ngemil buah-buahan daripada ngemil makanan ringan karena buah-buahan mengandung beberapa zat penting untuk tubuh.

28 Agustus 2013 pukul 00.14

Mantaf Ulasannya … semoga semakin sukses …
Usir udara panas dan lembab dengan menghijaukan rumah tinggal; dapatkan koleksi tanaman buah menyegarkan juga tanaman hias nan cantik lewat blog ini, http://djonlineshopping.blogspot.com/

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan Baik, Jangan Melakukan Spam.
Terima Kasih Atas Kunjungannya.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpulan Artikel Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger